Senin, 22 April 2013

Fakta-Fakta Narnia The Voyage Of The Dawn Treader

·                     Kapal Dawn Treader itu seperti kapal buatan James Cook Endeavour, yang berlayar Laut Selatan pada tahun 1768, replika kapal itu sekarang ada di pelabuhan Sydney.
·                     Ingat gak pas adegan si Eustace, Lucy sama si Edmund dibanjiri sama air yang keluar dari lukisan Dawn Treader?, nah pas adegan itu mereka bener-bener ada di dalam air loh guys! malahan mereka dapet izin dari PADI Scuba. Para kru berusaha sebaik mungkin supaya mereka nyaman pas ada di dalam air sebelum take dimulai. Nah hasilnya, sebelum take mereka sempet main Kertas-Gunting-Batu dulu loh -_- kaya anak kecil ya?
·                     Meskipun udah jadi bintang film, Skandar, Georgie, dan Poulter harus tetep sekolah. Jadi selama syuting, dalam satu hari mereka ngabisin waktu lima jam syuting, tiga jam bersekolah, dan satu jam buat istirahat.
·                     Untuk membangun Dawn Treader, tim produksi menghabiskan 2000 meter kayu, tiga ton dari fiberglass dan resin, 400 liter cat, 100 meter kubik polistiren, 30 ton baja, dan 4 km tali.
·                     Butuh hampir kurang lebih sekitar 200 seniman visual efek buat bikin karakter Reepicheep, naga, dan ular laut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar