Senin, 22 April 2013

Fakta-Fakta Narnia Prince Caspian


Fakta produksi film Narnia : Prince Caspian


Perkiraan Anggaran: $ 100 juta (perkiraan)

Syuting Tanggal: 12 Februari 2007 – September 2007
Lokasi Syuting: Semenanjung Coromandel di Pulau Utara Selandia Baru, Lembah Sungai Haast, dan hutan dekat Paradise Valley dan luar Glenorchy Queenstown di South Island. Lokasi tambahan termasuk Barrandov dan Studio Modrany soundstages di Praha serta lokasi outdoor di Republik Ceko kota Usti, Polandia, dan Slovenia.
The Chronicles of Narnia: Prince Caspian Trivia
The Lion, The Witch dan and The Wardrobe memperoleh lebih dari $ 745.000.000 di seluruh dunia selama rilis di bioskop.
Kisah dalam Prince Caspian terjadi satu tahun setelah peristiwa The Lion, The Witch dan The Wardrobe di bumi, sementara di Narnia sudah melewati 1300 tahun.
Peter Dinklage adalah aktor baru yang pertama kali direkrut untuk film Pangeran Caspian.
Barnes bukan penunggang kuda yang baik sebelum mengambil peran utama dalam Pangeran Caspian, akhirnya ia berusaha belajar menunggang kuda dengan baik saat proses audisi.
Ada lebih dari 1.600 special effect digunakan dalam Pangeran Caspian.
Semua karakter Narnia melakukan total 4600 make up selama pembuatan film.
Kastil tempat tinggal Caspian di film itu dibangun di Barrandov Studios di Praha. Produksi desainer Roger Ford membuatnya dengan bantuan 200 tukang kayu dan pengrajin lain, sebuah bangunan enam lantai dengan 20.000 kaki persegi luasnya.
7.000 alat peraga dibuat untuk film Prince Caspian.
Kostum desainer Isis Mussenden dan asosiasi desainer Kimberly Adams mebuat 262 pakaian perang untuk tentara Narnia, 3.722 untuk tentara Telmarine dan 1.003 untuk penduduk desa Telmarine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar